Translate

Minggu, 08 Maret 2015

Harvest Plafon PVC : Mengatasi kerusakan Plafon akibat kebocoran jalur pipa AC


Perhatikan gambar diatas, apakah anda juga sedang mengalaminya ?
Plafon yang rusak akibat kebocoran jalur pipa AC di rumah, terutama di kamar tidur.
Kalau dibiarin lama-lama plafon akan berjamur akibat tetesan air dan hawa yang lembab dibagian atas plafon, hingga pada akhirnya Plafon akan rubuh.
Selain itu perhatikan juga aroma plafon yang telah berjamur, apalagi diruangan kamar tertutup ketika AC dinyalakan.
Apakah itu sehat ? Apakah anda tidak prihatin dengan kesehatan anda dan anggota keluarga yang menempati ruangan tersebut selama bertahun-tahun ?
Kebetulan pemilik rumah ( Gambar diatas ) masih ingin mengganti plafon sama seperti semula, dengan alasan harga yang lebih ekonomis.
Ketika kami mengajukan pertanyaan sederhana : " Apakah Bapak mau jatuh dua kali di lubang yang sama ?", barulah dia tersadar dan mempertimbangkan untuk mengganti Plafonnya dengan Harvest Plafon PVC.
Selain itu pertimbangan yang paling penting adalah aspek kesehatan, janganlah karna ingin hemat namun tega merusak kesehatan jantung.
Karena butiran fartikel halus yang rontok ( tidak kasat mata ), kalau terhirup terus menerus bertahun-tahun akan mengakibatkan kerusakan jantung.


Harvest Plafon PVC yang tahan air, anti rayap, higienis dan tidak perlu dicat lagi adalah solusinya, dengan mengganti plafon anda dengan Plafon PVC kami yang bergaransi mudah-mudahan anda akan hidup tenang tanpa memikirkan biaya perawatan plafon lagi.
Tunggu apa lagi ? Segera hubungi agent kami yang terdekat kalau anda mengalami problema yang sama atas untuk kerusakan plafon anda....!


1 komentar:

  1. Slots by Slots by Slots by Slots by Slots by Slots by Slots by Slots
    Slot machine games are computer 여수 출장안마 generated, with no real computer input. 태백 출장안마 We 문경 출장안마 use an algorithm that predicts the frequency 아산 출장안마 of an event happening, and 창원 출장안마 the expected

    BalasHapus