Translate

Selasa, 28 Juli 2015

HarVest Plafon PVC mengutamakan kepuasan Konsumen

Kepuasan Konsumen adalah syarat mutlak agar suatu produk bisa tetap eksis, dan ini adalah prinsip kerja kami.
Bapak Yusuf Tarigan, yang rumahnya berada di Bahorok ( dengan dengan Objek Wisata Bukit Lawang ) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.
Seorang pengusaha sawit sukses yang mempunyai cita rasa tinggi tidak puas dengan pemasangan Plafon PVC merk lain, yang dianggapnya kurang spesial jika dibandingkan dengan harapannya agar menampilkan sesuatu yang istimewa dan bisa menjadi kebanggaan tuan rumah, karena lain daripada yang lain dan membuat kagum tamu maupun tetangganya, uang tidak jadi masalah.
Akhirnya plafon yang sudah terpasang tersebut dibongkar, lalu Bapak Yusuf meminta kontraktor mencari Plafon yang lebih baik.
Akhirnya HarVest Plafon PVC memenuhi undangan untuk survey ke Bahorok, kami tidak mengambil foto contoh model pemasangan yang banyak terdapat di internet, namun kami menawarkan design sendiri.
Contoh design :












Design ini dikirimkan kepada Bapak Yusuf Tarigan untuk dipilih, apakah sesuai dengan keinginannya, setalah melalui proses seleksi ini akhirnya pemasangan Plafon PVC ini diserahkan kepada HarVest Plafon PVC.
Dan hasilnya dapat dilihat pada gambar-gambar pemasangan berikut :













Dalam pengerjaanya ada beberapa perubahan yang diajukan oleh pemilik rumah, untuk memuaskan konsumen kami meuruti keinginannya, pada prinsipnya semua bisa dimusyawarahkan.
Sekali lagi, kepuasaan konsumen adalah tujuan kami....!
Bagaimana ? Berminat ? Hubungi kami di 081361711062

Tidak ada komentar:

Posting Komentar